Batu Mengambang

Posted: 15 Februari 2008 in Artikel Islam

sumber : http://cyberdewi.multiply.com/photos/album/22/MENAKJUBKAN#22

Katanya, ni adalah batu yang mengikuti rosulullah ketika Rosul Isra-Mi’raj. Batu ini mengikuti terus, kemudian batu ini ditendang oleh rosul dan batu ini diam sampai sekarang (katanya ada bekas tapak kaki Rosulullah dibatu itu). Lokasi batu ini ada di masjid yang bersebelahan dengan tembok ratapan palestina. Lokasi ini dikuasai Israel dan pengambilan foto ini dilakukan secara ilegal,
wallahua’lam..

About these ads
Komentar
  1. Hannibal mengatakan:

    Daerah Palestina itu dikuasai Yahudi baru beberapa dekade ini saja. Sebelumnya dikuasai Islam selama beberapa abad. Jika batu ngambang ini memang ada, tentu kisahnya sudah mengalir dari dulu-dulu, wong ratusan tahun wilayah itu dikuasai Islam, baik Arab maupun Turki. Nyatanya kan nggak ada tuh … Jadi ya memang batu ngambang ini hoax doang. Photoshop tuh. Lagian, foto yang beredar kayaknya cuma itu2 doang. Terus dibilang dijaga ketat Israel kek, pengelabuan fakta kek, ditutup-tutupi Yahudi kek. Hahaha … Bisa aja dramatisasinya. Padahal ya gak ada apa-apa. Tapi rasanya memang kurang afdol kalau tidak menyalah-nyalahkan Yahudi. … Untuk lebih jelas, sila klik link ini : http://www.al-habib.info/review/floating-rock-jerussalem-hoax.htm.

    • Fatimah mengatakan:

      saya pernah baca di sebuah majalah islam kalau batu itu mmg ada dan mengambang. dan peristiwa isra mikraj yg berhubungn dg batu itu juga benar.

  2. HAMBA mengatakan:

    SUBHANALLAH, MAHA BESAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA

  3. kevin ananda mengatakan:

    allah memang tiada tandinganx
    dia masa besar, dai maha sempurna

  4. gilang cs mengatakan:

    kenapa ya israel begitu jahat????????

  5. RBP mengatakan:

    Kalo itu emang bener, pasti ada foto yg diambil dr sudut lain. Tapi ternyata di googling gbr nya sama itu saja. kesimpulannnya,.. itu hanya teknik Photoshop. Kasihan bnyk yg percaya dgn gbr itu. Coba buktikan sendiri dgn melihat ke sana. Thks..

  6. Yodha mengatakan:

    saya cari-cari dari sudut yang lain juga nggak ada
    banyak gambar senada tetapi sulit dibuktikan secara ilmiah.
    kita di tipu doank.
    semoga kita lebih logis lagi.

  7. mellanaz mengatakan:

    saya kecewa cz infonya singkat banget, padahal saya tertarik dengan info ini. Sebenarnya floating rock ini memang benar” ada, kalo gag percaya, baca aja sejarah rasulullah lengkap, dan tanyain jg sm ustad” atau guru agama, beneran ada kok batu ini, tp sampai sekarang gag tau masih ada atau udd dirusak sm manusia!

  8. m hadi wijaya ch,sh mengatakan:

    Allohu Akbar, memang hidayah itu hak prerogatif Alloh Subhaanahuwata”alaa, terkadang orang barat yang anti Tuhan atau Ilmuwan Muslim /Non Muslim yang pernah ke sana melihat batu tersebut membenarkan kebesaran Tuhan atau mereka menyebutnya keajaiban dunia seperti mereka melihat candi Borobudur atau Laut Mati di Israel, eh malah sebagaian kecil orang islam sendiri banyak yang nggak percaya adanya Batu mengambang di Palestin nuduh yg rekayasa photoshop kek apalah kek, dasar nggak punya duit berangkat ke Israel, emang di sana itu jika mau masuk ke lokasi batu Mengambang kata Gus Ali Jawa Timur di jaga ketat oleh Polisi Israel yang terkenal kejam tapi tim kita juga kasih duit TIP ke mereka supaya membolehkan masuk ke lokasi tapi dilarang keras ambil foto untuk koleksi,emang mereka suka menyembunyikan Haq seperti mereka juga menyembunyikan Kitab Suci Injil Asli karangan Barnabas murid Asli Nabi Isa di Gereja Katedral Katolik Roma Italia yang di Halaman ada sobekanya yang menyebutkan bahwa Nabi Isa / Yesus Kristus pernah bersabda ,” besok sesudahku akan ada Nabi dari Keturunan Bani Qureis Arabiyah, Penutup Syariat Para Nabi,yang akan menyempurnakan SyariatKu dan Para Nabi Pendahulunya, namanya Ahmad atau Muhammad, maka ikutilah Dia niscaya kamu akan kelak selamat sejahtera di dunia sampai Yaumil Akhir… gitu aja kok repot, jarene Gus Dur Sang Waliyulloh…

  9. asa mengatakan:

    subhanallah kekuasan allah begitu menakjubkan sangatn indah
    ku payakun allah memang tidak ada yang menandingi seperti nabi nabi palsu yang beredar sekaangr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s