Hujan di Hari Minggu

Posted: 11 Februari 2012 in Bebas


H
ari Minggu  adalah hari liburku, hari dimana aku bebas dari segala pekerjaan kantor. Pada hari ini saya dapat berkumpul bersama istri secara penuh 24 jam.
Pada pagi hari biasanya kami sering pergi ke pasar bersama-sama.Namun kini kami tidak bisa pergi bersama karena cuaca yang tidak mendukung.
Hujan turun dengan derasnya dari semalam hingga siang hari belum juga reda.Jalan-jalanpun  menjadi basah, becek  dan beberapa tempat terlihat ada genangan air.Wow sungguh nggak enak dipandang mata.Air hujan turun mengguyur dan membasahi bumi, membuat udara semakin dingin.
Jadi liburan seperti ini enaknya ngapain ya? Liburan dengan hujan yang terus menerus turun enaknya ya di dalam rumah, sambil menikmati minuman kopi hangat atau makan makanan yang serba hangat, sambil nonton TV bersama istri.
Di samping itu, liburan ini kita bisa membuka internet sekedar browsing mencari ilmu-ilmu yang bermanfaat serta menuangkan beberapa gores kata menjadi sebuah tulisan. Walaupun nggak bisa menulis, hari-hari selama hujan ini dapat terisi dengan baik dan bisa menghilangkan rasa jenuh dan kebosanan kita jika tidak melakukan aktifitas sama sekali. Kalau tidak ada aktifitas sama sekali dalam suasana hujan yang turun terus menerus, membuat mata kita semakin lama semakin redup, yang lama kelamaan membuat mengantuk dan akhirnya menjadi tertidur. Kalau tidurnya berkualitas, maka akan bermanfaat bagi kesegaran tubuh, namun jika tidur seharian badan akan menjadi lemas dan membuat jadi tidak bersemangat ketika bangun tidur.
Tidak terasa hari mulai semakin siang dan sebentar lagi saat waktunya Sholat Dzuhur.Ok sampai disini ya kegiatan liburan di hari Minggu yang tidak bisa pergi kemana-mana karena hujan.
Jimbaran, 15 Januari 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s