Jokowi Gubernur DKI Jakarta Yang Merakyat

Posted: 28 Desember 2012 in Bebas

foto : tribunnews.com
Siapa yang tidak menyangka dan tidak menduga, pada saat pengecekan gorong-gorong di seputar jalan MH Thamrin, Gubernur DKI Jokowi rela untuk turun langsung ke dalam gorong-gorong untuk mengecek kondisinya, dimana disaksikan para bawahannya dan para wartawan.
Aksi yang tidak terduga dilakukan ini menimbulkan pro dan kontra, dari yang kontra mungkin aksi tersebut tidak perlu dilakukan.
Namun bagi yang pro ini merupakan contoh teladan yang perlu ditiru, dan  aksi tersebut merupakan sesuatu yang umum jika dilakukan setiap masyarakat, namun menjadi sangat istimewa dan surprise karena yang melakukan aksi masuk ke dalam gorong-gorong adalah orang nomor satu DKI Jakarta yaitu Pak  Jokowi.
Inilah pancaran sikap kesederhanaan yang dimiliki Pak Jokowi, dimana selain itu Jokowi sering blusukan ke kampong-kampung untuk melihat keadaan masyarakatnya dari dekat dan mengetahui permasalahan yang terjadi pada masyarakat lapisan bawah.
Ini bukan pencitraan, tapi murni memang Pak Jokowi sangat peduli dengan masyarakat.Dengan mengenal masyarakat dari dekat Pak Jokowi dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat, sehingga dapat memetakan program kerja dan program pembangunan bagi DKI Jakarta.
Dan buat Pak Jokowi dan Ahok selamat bekerja dan memperbaiki kondisi Jakarta, sehingga segala yang dijanjikan dalam kampanye pilkada Gubernur DKI dapat terwujud dan dinikmati oleh segenap lapisan masyarakat DKI Jakarta.
Berilah dukungan dan semangat di masa awal kepemimpinan Pak Jokowi, semoga dapat Pak Jokowi dan Ahok dapat membangun DKI Jakarta ke arah yang lebih baik.
Jimbaran,27 Desember 2012
Fibri Aryanto,A.Md

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s